Karius Menangis, Sebabkan Kekalahan Liverpool di Final Liga Champions

0
97

ORANYENEWS- Real Madrid menjadi kampiun Liga Champion setelah menaklukkan Liverpool 3-1. Loris Karius menjadi orang yang paling merasa bersalah, karena dua kali melakukan blunder sehingga 2 gol Real Madrid bersarang ke gawangnya.

Dua aksi blunder Karius dimulai pada menit ke-51, saat itu umpan lemparannya berhasil dipotong Karim Benzema, sehingga berujung menjadi gol.

Karius, kiper Liverpool saat melakukan blunder.

Blunder kedua Karius terjadi pada menit ke-83 atau gol ketiga Real Madrid. Karius gagal menangkap dengan sempurna tendangan keras Gareth Bale dari luar kotak penalti.

Saat peluit terakhir, Karius pun tak mampu menahan tangis. Dia menghampiri tribun pendukung Liverpool dan menunjukkan ekspresi minta maaf kepada pendukung sambil mengusap air mata.

“Saya meminta maaf kepada semuanya, kepada tim, kepada semua orang di klub, kesalahan itu sangat fatal,” tutur Karius seperti disitat dari Liverpool Echo.

“Jika saya dapat memutar waktu kembali, saya akan melakukannya. Saya tahu saya mengecewakan tim ini,” kata kiper asal Jerman tersebut.

Walau rekan-rekan mendukungnya, Karius mengaku masih sangat terpukul dengan apa yang telah dilakukannya.

“Tentu saja rekan-rekan di ruang ganti mencoba menyemangati saya. Namun, yang ada hanya kesunyian di mana-mana karena semuanya sangat kecewa. Saya tak bisa merasakan apa-apa sekarang,” kata Karius soal keadaan ruang ganti Liverpool seusai laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here