Salah Gagal ‘Unjuk Gigi’ Saat Lawan Klub Papan Bawah

0
173
Muhammad Salah (independent.co.uk)

ORANYENEWS- Bola memang bundar. Setelah berhasil membungkam tim papan atas Italia, AS Roma di Liga Champion dengan skor fantastis 5-2, justru saat melawan papan bawah di Liga Inggris, Liverpool seolah tak berdaya dan hanya mendapatkan skor kacamata.

Stoke City, klub papan bawah yang beberapa pekan sebelumnya dibungkam Arsenal 3-0, justru sukses meredam serangan Muhammad Salah dkk. Padahal, Liverpool bermain di kandang sendiri dan penguasaan bola mencapai 71,8 persen.

Kapten The Reds,  Jordan Henderson, menilai seharusnya mereka dapat memenangi pertandinga. Namun, dalam pertandingan di Anfield, Sabtu (28/4/2018) malam WIB, Liverpool bermain imbang 0-0 saat menjamu The Potters.

Tercatat ada 20 tembakan ke gawang yang dilepaskan Liverpool di sepanjang pertandingan. Dua di antaranya mencapai sasaran.

Muhammad Salah gagal memanfaatkan peluang emas di awal pertandingan. Gol Danny Ings pada babak pertama juga di anulir karena berdiri offside.

Handball pemain Stoke, Erik Pieters, di kotak penalti pada menit ke-87 tak dihukum oleh wasit. Henderson menyesalkan hal itu, juga menegaskan bahwa Liverpool seharusnya bisa menang.

“Saya pikir kami seharusnya menang, kami mencetak cukup peluang. Saya pikir kami mendominasi dan kami harusnya menang mudah,” kata Henderson di Sky Sports.

Muhammad Salah (metro.co.uk)

“Itu jelas penalti, di televisi itu tampak jelas. Andai tangan itu tak mengalangi, Alberto sudah siap untuk menendang bola masuk. Jadi, itu merupakan keputusan yang buruk dari wasit serta hakim garis, dan itu sudah mengorbankan tiga poin kami.”

“Itu merupakan sebuah tantangan. Stoke sedang berjuang untuk nasib mereka, itu berat. Kami ada di momen bagus setelah tengah pekan. Kami memulai dengan oke, tapi menurun di akhir babak pertama. Di babak kedua kami menempuh cara yang tepat dan seharusnya bisa menang,” dia menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here