Mendieta Optimis Valencia Berlaga Lagi di Liga Champion

0
142
Mendieta (foto: LaLiga)

ORANYENEWS- LaLiga Ambassador, Gaizka Mendieta mengaku optimis dengan performa Valencia musim ini dengan adanya manajer dan proyek baru yang sedang digarap oleh Los Che.

Menurut Mendieta, Valencia dapat mendulang kesuksesan berkat kerja sama tim yang solid, dan ini akan menjadi kesempatan besar bagi Valencia untuk bertanding dalam Liga Champions.

Dalam kesempatan itu, Mendieta yang awalnya tidak pernah terpikirkan Valencia memiliki peluang di Liga Champions, namun ternyata Valencia mampu bermain dengan sangat baik.

Menurut Mendieta, saat ini Valencia sangat berambisi dan bekerja keras untuk menang. Hal ini memberikan semangat positif dan merupakan segalanya, tidak hanya bagi klub, tetapi juga bagi para fans, karena merupakan suatu kebanggaan dapat bermain di Liga Champions.

Mantan pemain Valencia ini juga menilai mantan timnya itu tidak memikirkan kemenangan di Liga Champions, mereka hanya berusaha untuk menjadi yang terbaik di setiap pertandingan mendatang.

Diketahui saat ini, Valencia berada di urutan keempat klasemen dengan perolehan poin 59, selisih 1 poin dengan Real Madrid yang berada di posisi ketiga. Klasemen pertama dan kedua ditempati Barcelona dengan 75 poin dan Atletico Madrid dengan 64 poin.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here