Persib Luncurkan Seragam Baru di Twitter

0
83

ORANYENEWS- Hari ini Twitter mengumumkan kemitraan dengan PERSIB (@persib) untuk melakukan peluncuran seragam PERSIB 2018 hari Sabtu, 17 Maret mendatang. Peluncuran seragam ini akan ditayangkan secara langsung (live streaming) dan eksklusif di akun Twitter @persib. Ini adalah pertama kalinya peluncuran seragam klub ditayangkan eksklusif di Twitter di kawasan Asia Pasifik.

“Indonesia dan sepak bola adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Sebagai negara sepak bola-sentris, penggemar sepak bola pergi ke Twitter untuk membicarakan tim dan atlet favorit mereka. Kami sangat senang sekali bisa bekerjasama dengan Persib, agar dapat membawa pengalaman live peluncuran seragam tim ini untuk membantu menghubungkan mereka dengan para suporter mereka,” kata Maurizio Barbieri, Head of Sports Partnerships, Asia Tenggara, Twitter.

Dengan karakternya yang live dan publik, Twitter memainkan peran kunci dalam membantu tim olahraga dan komunitas untuk menangkap kegembiraan permainan dan membagikannya secara real time kepada penggemar dan penonton di seluruh platform, jauh melampaui pengikut yang ada pada akun Twitter mereka. Melalui Twitter, @persib dapat memperluas jangkauan kontennya ke para penggemarnya dan membuat mereka lebih terhubung dengan bobotoh di seluruh Indonesia.

“Seperti yang kita ketahui bersama, Twitter selama ini adalah tempat utama untuk membicarakan sepak bola, terutama Persib. Dalam setiap pertandingannya, tagar #PERSIBday sering menjadi trending topic di Twitter. Kami sangat antusias untuk merilis jersey secara eksklusif di Twitter hari Sabtu nanti. Ini akan sangat membantu kami untuk menjangkau bobotoh di manapun mereka berada yang ingin terhubung langsung dengan klub kebanggaan mereka,” ujar Teddy Tjahjono selaku Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat.

Sebagai salah satu tim tim olahraga Indonesia dengan pengikut terbanyak di Twitter, Persib tahu pasti bagaimana memobilisasi dan terhubung dengan fans mereka. #PersibDay menjadi tagar #1 yang paling banyak digunakan di Twitter di Indonesia pada tahun 2017. Tagar ini digunakan kapanpun PERSIB bertanding atau kapanpun para bobotoh mengekspresikan dukungan mereka terhadap tim serta atletnya. Tagar ini juga mendominasi linimasa Twitter selama kompetisi Liga 1 2017.

Bobotoh akan bisa menyaksikan peluncuran seragam tim ini hanya dengan mengikuti akun Twitter @persib. Siaran langsung acara ini akan berlangsung mulai jam 18.30 sampai 20.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here