5 Pemain Terbaik Liga U-16 Bakal Berlatih di Real Madrid

0
269
Bambang Pamungkas, Brand Ambassador NIVEA MEN; Sally Marryta Diantiny, Brand Manager NIVEA MEN Indonesia; Darius Sinathrya, selebriti; dan Danurwindo, Technical Director PSSI dalam acara Konferensi Pers NIVEA MEN menggelar kompetisi sepak bola LIGA U-16 pertama di Indonesia. Kompetisi ini akan di berlangsung mulai 3 Februari hingga 6 Mei 2018 di Jakarta. Lebih dari 500 siswa dari 20 Sekolah Sepak Bola (SSB) se Jabodetabek dan Bandung yang akan mengikuti liga, memperebutkan gelar juara maupun kesempatan langka berlatih dengan REAL MADRID F.C

ORANYENEWS- Merek perawatan kulit pria ternama di dunia, akan menggelar kompetisi LIGA NIVEA MEN TopSkor U-16 2018 di Jakarta mulai 03 Februari 2018 hingga 06 Mei 2018.

Sebagai liga sepak bola U-16 pertama di Indonesia, kompetisi ini bertujuan mencari dan mempersiapkan generasi baru pemain sepak bola nasional yang sangat dibutuhkan Indonesia di masa mendatang. Liga juga merupakan kesempatan para pemandu bakat dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menemukan bibit-bibit baru.

Dengan dukungan penuh dari NIVEA MEN, lima (5) pemain terbaik dari liga ini akan dipilih oleh PSSI untuk mendapat pelatihan singkat dari pelatih REAL MADRID F.C. di Spanyol. Lebih dari 500 siswa dari 20 Sekolah Sepak Bola (SSB) se Jabodetabek dan Bandung yang akan mengikuti liga, memperebutkan gelar juara maupun kesempatan langka berlatih dengan REAL MADRID F.C.

“NIVEA MEN sangat senang dapat berpartisipasi dalam liga sepak bola U-16 pertama di Indonesia ini. Apalagi sebagai sponsor resmi klub sepak bola internasional REAL MADRID, kami dapat memberikan kesempatan langka kepada para pemain terbaik liga untuk berlatih bersama pelatih REAL MADRID F.C di Spanyol. Kami harap kompetisi liga dan kesempatan berlatih dengan REAL MADRID F.C dapat mempersiapkan generasi baru pemain sepak bola nasional Indonesia yang berkualitas karena kami percaya bahwa persiapan adalah segalanya dan harus dimulai sedini mungkin dalam mengembangkan bakat anak-anak muda Indonesia,“ Tomasz Schwarz, Marketing Director Beiersdorf Indonesia.

“NIVEA MEN juga berperan untuk mempersiapkan kepercayaan diri menghadapi tantangan setiap hari melalui produk-produk perawatan kulit kami, seperti deodoran dan sabun muka yang juga digunakan oleh Bambang Pamungkas dan para pemain REAL MADRID F.C sebagai ritual persiapan mereka. Badan dan wajah para pemain liga nantinya juga akan menghadapi situasi yang berat, seperti keringat dan minyak berlebih, tanah yang kotor, lumpur, terik matahari, dan sebagainya. Mereka butuh perawatan kulit maksimal seperti deodoran NIVEA MEN Invisible for Black & White dan sabun muka cair NIVEA MEN Oil Attack + Bright yang mampu mengangkat minyak dan kotoran dari pori-pori terdalam, membersihkan kulit secara menyeluruh dan terhindar dari bau badan,” tambah Tomasz Schwarz.

Hal ini senada dengan temuan hasil survei independen yang dilakukan oleh Statista pada akhir tahun 2017, bahwa 83% pria Indonesia berpendapat ritual persiapan sebelum beraktivitas sangat penting untuk membuat mereka lebih percaya diri.

Danurwindo, Direktur Teknik PSSI memberikan apresiasinya terhadap kegiatan yang mendukung pengembangan bakat-bakat pesepakbola muda Indonesia ini.

“Kami menyambut baik inisiatif NIVEA MEN dan TopSkor dalam menggelar pertandingan LIGA U-16. Kami berharap kali ini kami dapat mengidentifikasi pemain muda berbakat lainnnya seperti hasil dari pertandingan NIVEA MEN TopSkor CUP U-16 2017 dimana kami berhasil menyeleksi 3 pemain berbakat untuk bergabung ke dalam TIMNAS. Kompetisi seperti ini sangat membantu kami dalam menemukan generasi muda berbakat yang dapat menoreh prestasi dikancah internasional. Keterlibatan yang berkesinambungan dari berbagai pihak tentu membuka lebih banyak peluang bagi bakat muda sepak bola Indonesia dan dapat menciptakan standar kualitas yang mumpuni, khususnya dalam hal ini bagi para pemain di bawah usia 16,” pungkasnya.

Darius Sinathrya, presenter program olahraga Indonesia menambahkan ” Mulai tahun 2015 saya melakukan berbagai persiapan untuk menunjang bakat anak sejak dini terhadap dunia sepak bola. Sepak bola mengajarkan ilmu-ilmu kehidupan, dimana mereka jadi lebih percaya diri, menghargai pentingnya persahabatan antar teman/tim dan berjiwa sportif dalam segala hal. Disiplin latihan dan menjaga tubuh tetap prima menjadi point utama yang kami terapkan sehingga anak-anak menyadari bahwa seorang pemain sepak bola profesional harus selalu siap dalam menghadapi segala situasi”.

“Di luar aktivitas saya yang cukup padat, saya masih menyempatkan untuk rutin bermain sepak bola bersama rekan-rekan dari berbagai profesi, makanya penting bagi saya untuk selalu tampil segar dan percaya diri. Dalam hal ini saya mempercayakannya kepada NIVEA MEN,” ujar Darius Sinathrya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here