Gubernur Banten Open 2017, Mantan Atlet Dunia Turun Gunung di Turnamen Bulu Tangkis

0
186
Mantan juara dunia bulutangkis.

ORANYENEWS- Mantan atlit bulu tangkis yang pernah menjadi juara dunia turun gunung, meramaikan kejuaraan Gubernur Banten Open 2017. Markis Kido, Trikus Harjanto, Bambang Supriyanto, Sigit dan beberapa atlit pelatnas PBSI tampak ikut serta merebut hadiah dari gubernur Banten yang berlansung sejak tanggal 10-16 Desember 2017 di Gor Tara Kinzaka WH Badminton Hall Pinang Kota Tangerang.

Kejuaraan tersebut diikuti 600 peserta dari 101 klub yang berasal lebih dari 16 provinsi di Indonesia. Bahkan banyak atlit dari klub ternama seperti PB. Jaya Raya, PB. Exist, Chandra Wijaya, PB. Djarum, PB.Champion, Racket, Piramida dan lainnya. Klub dari Banten juga hampir 50 persen.

“Kami tidak menduga pesertanya membludak padahal persiapan terbatas dengan waktu yang mepet, tapi Alhamdulillah berkat tim kerja panitia yang gigih yang didukung oleh tim profesional dari PBSI proses penyelenggaraan berjalan lancar, dibuka langsung oleh Gubernur Banten, Dr. H. Wahidin Halim, M.Si,” ujar Ketua Panitia, Dadin Tezarudin.

Dadin menambahkan bahwa kategori yang dipertandingkan kali ini adalah tunggal Usia Dini, Anak-Anak, Pemula, Remaja putra dan putri serta Dewasa.

Menurut Ketua Sterring Commite, Jazuli Abdillah, selama digelar turnamen open di Indonesia, Gubernur Banten Open kali ini menjadi even terbesar dari sisi jumlah atlit dan klub yang mendaftar.

Jadwal pertandingan saat ini sudah masuk tahap semifinal dari semua kelompok usia, dilanjutkan final dan pembagian hadiah pada sabtu. Beberapa atlit yang berpotensi masuk final berasal dari klub-klub yang sudah dikenal seperti PB. Tangkas Intiland, PB. Exist, PB. Victory, PB. Candra Wijaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here