Langkah Kevin Terhenti di Babak Spekta Show 5 Indonesian Idol 2018

0
50
Kevin 'Indonesian Idol' saat perpisahan (foto: IndonesianIdol)

ORANYENEWS- Langkah Kevin untuk mewujudkan mimpinya menjadi yang terbaik di Indonesian Idol 2018 harus terhenti di babak Spekta Show 5, di hari kedua penentuan eliminasi pada Selasa 13 Februari 2018 malam.

Tanpa terduga, Kevin yang tidak pernah masuk dalam tiga vote terendah selama Indonesian Idol bergulir, harus menerima hasil kenyataan pahit.

“Sangat kehilangan dan tidak menyangka Kevin harus terhenti. Tapi kembali lagi, masyarakat Indonesia yang menentukan hasil ini” ujar Ari Lasso.

Dengan tersingkirnya Kevin, tidak membuat ia putus asa dan tetap semangat untuk terus berkarya di musik. “Tidak merasa kecewa, aku bangga sudah sampai disini dan bisa membanggakan orang tua. Ini menjadi awal mula untuk karir aku di jalur musik” ungkap Kevin.

Pada jalannya acara, Ada yang berbeda dari format sebelumnya di babak Spekta Show 5, kali ini para kontestan Indonesian Idol tampil berduet dalam satu panggung. Dibuka oleh penampilan Glen dan Jodie membawakan lagu ‘Surat Cinta Untuk Starla’ dari Virgoun yang membuat suasana Studio 14 MNC Studios larut dalam suasana romansa lewat aksi mereka berdua tampilkan.

Kemudian dilanjutkan aksi kolaborasi kedua oleh Chandra dan Maria membawakan lagu ‘Mengejar Matahari’ milik Ari Lasso. Pada penampilan ketiga, Abdul berpasangan dengan Ghea menyanyikan lagu ‘Dari Mata’ milik Jaz. Menurut komentar para juri, aksi kolaborasi mereka menjadi yang terbaik di babak Spekta Show 5.

Dilanjutkan kolaborasi ketiga, Kevin dan Marion tampil gemilang membawakan lagu ‘Buktikan’ milik Dewi Sandra feat. Rayen Pasto. Pada penampilan terakhir oleh duet Joan dan Ayu sukses menutup acara dengan aksi memukau dan menghibur menyanyikan lagu ‘Come Together’ dari The Beatles.

Tiba di penghujung acara, host Daniel Mananta harus mengumumkan tiga kontestan dengan vote terendah, mereka adalah Kevin, Jodie, dan Glen. Namun, Jodie berhasil melaju ke babak selanjutnya, menyisakan dua kontestan, Kevin dan Glen. Pada akhirnya, Kevin harus terhenti di babak Spekta Show 5 Indonesian Idol 2018.

Kini tinggal sembilan kontestan tersisa melaju ke babak Spekta Show 6, mereka adalah Maria, Jodie, Marion, Ayu, Joan, Glen, Chandra, Abdul, dan Ghea.

Saksikan minggu depan, babak Spekta Show 6 Indonesian Idol 2018, pada senin 18 Februari 2018, pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here