SAP Umumkan Rencana Investasi di Prancis Selama 5 Tahun ke Depan

0
19
Prancis (foto: SAP)

ORANYENEWS- CEO SAP SE Bill McDermott hari ini mengumumkan serangkaian rencana investasi yang direncanakan untuk operasi SAP di Prancis dalam lima tahun ke depan.

Rencana investasi ini mencakup: Pertama, Membuka cabang SAP.Io Foundry yang kedua di Eropa untuk menyediakan bimbingan, teknologi, dan akses ke dalam ekosistem teknologi SAP bagi 50 perusahaan startup di Prancis. Kedua, Investasi oleh SAP.iO Fund pada perusahaan startup di Prancis, Ketiga, mengalokasikan 150 juta dolar di bidang Riset & Pengembangan setiap tahunnya selama 5 tahun ke depan. Ketiga, akuisisi Recast.AI untuk mempercepat pengembangan kapabilitas solusi SAP Leonardo Machine Learning

Dalam rilis yang diterima Oranyenews, SAP memperkirakan pembiayaan senilai lebih dari 2 miliar euro selama lima tahun, yang dimaksudkan untuk mempercepat pertumbuhan cepat perusahaan di cloud dan memajukan komunitas teknologi yang berfokus pada pembelajaran mesin (ML), blockchain, Internet Things (IoT) dan Software as a Service – SaaS.

SAP mengakuisisi Recast.AI melalui anak perusahaan Prancis langsung miliknya, SAP France Holding, sebuah perseroan terbatas. Akuisisi ini akan membantu SAP meningkatkan kemampuan pemrosesan bahasa alami dalam solusi SAP untuk membantu pelanggan menikmati pengalaman pengguna yang lebih baik. SAP France merayakan ulang tahun ke-30 di tahun 2017. Ribuan organisasi di Prancis – publik dan swasta – bergantung pada solusi dan layanan SAP untuk membantu mereka menjalankan yang terbaik.

Dibangunnya pusat Inovasi Prancis dengan dibukanya Sports Center juga merupakan sebuah inisiatif SAP Future Cities dan perluasan lokasi SAP Leonardo Centre, yang telah menjamu lebih dari 30.000 pengunjung sejak pembukaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here