Eggy Sudjana Terkena Serangan Jantung Usai Jumpa Pers Kepulangan Habib Rizieq

0
193

ORANYENEWS- Pengacara kondang Eggy Sudjana terkena serangan jantung ringan tak lama setelah jumpa pers kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Eggy mendapatkan perawatan di RS Harapan Kita.

Sabtu siang Eggy Sudjana hadir di Masjid Ittihad,  Tebet,  Jakarta Selatan, menggelar jumpa pers bersama Persaudaraan Alumni 212. Eggy menyampaikan rencana kliennya  yang akan kembali pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018 mendatang.

Dalam kesempatan itu,  dia meminta kepada Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian agar kliennya tidak ditangkap saat kembali ke Indonesia, karena hingga saat ini Habib Rizieq masih berstatus tersangka dalam kasus chat mesum dengan muridnya,  Firza Husein.

Dia pun mengimbau jika Presiden Jokowi inginkan kedamaian, maka kepulangan HRS haruslah aman, tidak ada penangkapan. Pasalnya,  dia mengklaim sekira 5 juta pendukung Habib Rizieq akan ikut menjemput kepulangan imam dan pendiri Front Pembela Islam (FPI)  tersebut.

Daeng Wahidin, teman dekat Eggy Sudjana mengungkapkan, temannya itu terkena serangan jantung ringan saat hendak ke Bandara Soekarno-Hatta untuk bertolak ke luar kota.

Tapi saat ini kondisinya sudah lebih baik, karena sudah mendapat penanganan dari dokter rumah sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here