IUQI Siap Cetak Sarjana yang Religius dan Nasionalis

0
65

ORANYENEWS- Institut Ummul Quro Al Islami siap mencetak sarjana-sarjana yang religius dan nasionalis. Walau umurnya masih relatif dini, tahun lalu sudah 197 mahasiswa yang menimba ilmu di kampus bernafaskan Ahli Sunnnah Wal Jamaah ini.

Humas IUQI, Bogor, Yunus Hasyim mengungkapkan bahwa untuk penerimaan mahasiswa tahun ini akan dilakukan secara mudah melalui online. Mereka pun menargetkan sebanyak 500 mahasiswa akan terdaftar di kampus ini.

“Panitia PMB IUQI sangat optimis dengan target 500 calon mahasiswa baru bisa bergabung pada tahun ini,” katanya.

Pria yang akrab disapa Gus Yunus ini mengungkapkan kampus yang berlandaskan ajaran Aqidah Ahlu Sunnah wal Jama’ah ini menawarkan cara menyenangkan meraih sarjana Islami yang berkualitas.

“Sebagai komitmen dari cita-cita tinggi pendiri IUQI. IUQI pun sangat menjaga nilai-nilai luhur yang diwariskan para ulama terdahulu,” katanya.

Dengan tagline “Kampus ASWAJA ber-IMAN” IUQI diharapkan mampu mencetak para sarjana yang memiliki Ilmu yang bermanfaat, Moralitas yang luhur, Amal yang sesuai dengan keilmuan, serta menjunjung tinggi Nasionalisme.

“Sehingga pada Tahun 2027 IUQI menjadi pusat kajian sekaligus mesin pencetak para intelektual dan cendikiawan muslim yang berasaskan nilai-nilai ahlu sunnah wal jama’ah,” jelasnya.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here