Toyota Agya Club (TAC) Rayakan HUT ke-4

0
36
(foto: TAC)

ORANYENEWS– Toyota Agya Club (TAC), Club binaan Toyota Astra Motor (TAM), merayakan ulang tahunnya yang ke-4 tahun. bertempat di Cafe Carita Otista Jakarta timur pada Jumat 12 Januari 2018.

Toyota Agya Club genap berusia 4 tahun, Sejak awal berdirinya pada 12 Januari 2014-12 Januari 2018 saat ini. Acara ini dihadiri langsung Ketua umum TAC M.Lukman Hakim beserta jajaran pengurus pusat lainnya dan beberapa member TAC. Pada kesempatan ini hadir pula dari pihak Toyota Astra Motor (TAM). Potong Kue, menyanyikan lagu ulang tahun dan Ramah tamah mengisi acara ini, dan tentunya diakhiri dengan foto sesion.

Perayaan seremonial Ulang tahun TAC yang ke-4 ini juga dirayakan serentak di beberapa daerah/chapter TAC. Tak lupa chapter-chapter TAC memberikan Kue Ulang tahun sebagai simbolis dan Ucapan, seperti yang TAC pusat lakukan. Ada pula dari chapter Wajo, Bordep, Bekasi, Garut, Tangerang Raya, Jambi, Bukit Tinggi, Balik Papan, Jakarta dan sekitarnya, semangat Let’s Go Beyond selalu diterapkan.

Dalam rangka Ulang tahun yang ke-4 ini Pengurus Pusat TAC mengadakan lomba Sosmed yang berupa ucapan video Ulang tahun untuk TAC, yang diunggah diSosmed Facebook Toyota Agya Club (TAC). Pemenang Lomba berdasarkan like terbanyak dan berhak mendapatkan Hadiah Juara 1, 2 dan 3. Ucapan Anniversary TAC ke-4 berupa Video, berdatangan dari berbagai chapter TAC.

“Perayaan seremoni ini sangat meriah dilakukan diberbagai chapter TAC, dan tak kalah penting juga TAC akan melakukan Perayaan Anniversary Nasional pada tanggal 24-25 Februari 2018 di pulau pahawang Lampung,” ujar Ahmad Kurniawan, Humas TAC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here