Crowdo Connect, Aplikasi Investasi Pertama di Asia Tenggara untuk Perangkat iOS

0
20
(foto: Crowdo Connect)

 ORANYENEWS- salah satu market place Peer to Business Lending terbesar di Asia Tenggara mengumumkan kehadiran aplikasi terbarunya, Crowdo Connect, untuk para pengguna perangkat iOS di seluruh dunia. Perangkat yang kini telah dapat diunduh di Apple App Store ini diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para investor dengan memungkinkan mereka melakukan investasi P2B Lending di mana saja, dan kapan saja.

“Kami dengan bangga meluncurkan app iOS untuk menjawab kebutuhan dari para investor yang tergabung dalam platform Crowdo, dengan harapan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi mereka. Crowdo Connect memungkinkan para investor melakukan sign up, top up, memilih investasi, serta melakukan penarikan uang melalui perangkat iOS mereka,” kata Crowdo Group CEO, LEO Shimada,

Pengembangan aplikasi untuk pengguna iOS ini tidak terlepas dari banyaknya permintaan para investor untuk mempermudah kegiatan mereka, dan telah disiapkan agar mudah dipahami dan dijalankan. Pada awal 2017, Crowdo sendiri telah meluncurkan aplikasi sejenis, namun untuk para pengguna perangkat Android. Sejak peluncurannya, aplikasi ini mendapat sambutan hangat dari para investor.

Sebagai bagian dari komitmen Crowdo untuk selalu meningkatkan kenyamanan dan memberikan nilai lebih kepada para investor, Crowdo juga telah menghadirkan tampilan baru pada panel investor dan memperkenalkan sistem Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence) untuk uji kelayakan di tahun 2017 lalu.

Diluncurkan secara global dan telah tersedia di App Store, Crowdo Connect akan menghubungkan ke lebih dari 34 ribu anggota komunitas Crowdo secara global dengan UKM yang tengah mencari pendanaan di platform kami. Apabila dibandingkan dengan rata-rata penetrasi pengguna mobile banking sebesar 38% di Asia Tenggara, mereka yang telah bergabung dengan Crowdo merupakan orang-orang yang lebih memahami teknologi sehingga membuat penetrasi pengguna aplikasi mobile untuk berinvestasi lebih dari 60%. Ini juga menghadirkan era baru bagaimana Foreign Direct Investment (FDI) bergerak karena investor perorangan, dan bukan karena digerakkan oleh pemerintah dan perusahaan besar.

Dengan hadirnya aplikasi ini, para investor diharapkan dapat melakukan keseluruhan proses investasi mereka dari awal hingga akhir hanya melalui perangkat mobile. Investor juga dapat mendaftar menjadi anggota dengan menggunakan email, Facebook, maupun akun LinkedIn dan dapat langsung melakukan langkah-langkah investasi dari top up hingga penarikan dana.

Kehadiran Crowdo Connect melengkapi performa mengagumkan yang dibukukan oleh Crowdo sepanjang 2017 lalu, dimana bisnis Crowdo tumbuh lebih dari 400% apabila dibandingkan dengan pencapaian di tahun 2016. Dengan diluncurkannya Crowdo Connect untuk perangkat iOS ini, Crowdo berharap dapat melanjutkan momentum ini dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru secara konsisten.

Bagi kalian yang ingin mencoba berinvestasi pada platform Crowdo, dapat memulainya dengan mengunduh aplikasi kami di Apps Store untuk perangkat iOS dan Play Store untuk perangkat Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here