Foto Wanita & Wine di Balik Pengunduran Azwar Anas?

1
192
Abdullah Azwar Anas

ORANYENEWS- Teka-teki mundurnya Abdullah Azwar Anas yang mengejutkan terus menimbulkan tanda tanya mengenai penyebabnya. Salah satu dugaan adalah beredarnya sebuah foto lawas pria mirip dirinya, dengan wanita, dan wine di dalam sebuah mobil.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas pun angkat bicara. Dia menyebut ada upaya pembunuhan karakter dirinya yang tengah dicalonkan PDIP dan PKB sebagai calon Wakil Gubernur Jatim.

Baca Juga: Menebak Penyebab Mundurnya Azwar Anas

Anas mengaku desas-desus dengan upaya menjatuhkan dirinya sudah biasa terjadi kepada dirinya. Dia mengaku perlakuan yang sama sudah diterimanya sejak baru dua tahun menjabat sebagai Bupati Banyuwangi. “Desas-desus ini sudah saya terima sejak tahun kedua menjabat ketika saya menerapkan sejumlah kebijakan,” kata Anas dalam keterangan tertulisnya.

Azwar Anas mengungkap kebijakannya seperti pelarangan pasar modern hingga memperjuangkan saham bagi rakyat di sektor pertambangan. Dia memperkirakan kebijakan-kebijakannya itulah yang membuat dia dan keluarga terus mendapat ‘serangan’. Bahkan, dia juga pernah dikriminalisasi karena kebijakan tersebut.

Di antra serangan yang ada, dia juga dikirimi bermacam gambar di masa lalu yang mencegah dirinya dalam mengambil kebijakan-kebijakan tertentu. Tapi Anas tetap melanjutkan kebijakan yang baik bagi kebanyakan orang tersebut.

Menurut Anas membangun daerah bukan hal mudah, banyak tantangan dan hadangan, walaupun hasilnya dia dapat membawa perubahan yang banyak bagi Banyuwangi.

Dia pun menganggap serangan tersebut sebagai resiko baginya dalam membawa perubahan di Banyuwangi. “Ya itu sudah biasa kita hadapi jika ada yang menyerang terkait momen politik,” paparnya.

Diketahui foto lawas mirip Anas tengah memangku paha seorang wanita, dengan wine di dalam sebuah mobil dibuka menjelang pendaftaran cagub-cawagub di Pilkada 2018, yaitu 10 Januari 2018.

Pertama kali kabar Azwar Anas mengundurkan diri diamini cagub Saifullah Yusuf. Dia mendapatkan pesan WhatsApp dari Azwar Anas secara langsung. Akan tetapi, dia tidak tahu pasti apa penyebabnya, pasalnya Azwar Anas sendiri yang akan menjelaskannya secara langsung kepada dirinya, PKB, dan PDI Perjuangan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here