Pengacara: Faisal Haris Milik Bunda Sarlita, Begitu Sebaliknya!

0
54
Faisal Haris dan Sarlita.

ORANYENEWS- Tanda-tanda Faisal Haris akan kembali ke istrinya, Sarlita Abdul Mukti, semakin terlihat jelas. Kuasa hukumnya, Firman Chandra menegaskan bahwa Faisal Haris tidak mau lagi dikaitkan dengan Jennifer Dunn. Pasalnya, Faisal Haris milik bunda Sarlita, begitu sebaliknya.

“Jangan kaitkan lagi antara Jennifer Dunn dengan Faisal Haris, karena Faisal Haris milik bunda Sarlita dan bunda Sarlita milik Faisal Haris,” ungkap Firman Chandra saat tampil di televisi, Kamis 4 Januari 2018.

Baca Juga: Jennifer Dunn Didepak Faisal Haris karena Narkoba

Dia mengungkapkan bahwa saat ini hubungan Faisal Haris dengan anak-anaknya sudah lebih harmonis. Dia mencontohkan, salah satu putrinya, Sabrina yang setiap ingin tidur selalu dipijit daddy-nya (Faisal Haris, red).

“Artinya Mas Haris adalah suami atau bapak yang peduli kepada anak-anaknya, kepada istrinya, Sarlita. Karena Sarlita adalah belahan jiwa Mas Haris sampai kapan pun,” katanya.

Info dari beberapa media juga bahwa gugatan cerai akan dicabut, ini merupakan indikasi bahwa keluarga ini akan kembali menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia.

Baca Juga: Faisal Haris Semalam Tidur di Ranjang Sarlita, Usai Depak Jennifer Dunn

Dalam kesempatan itu, dia juga membantah adanya pernikahan siri antara Faisal Haris dengan Jennifer Dunn. Pasalnya, sejak 2015 Jennifer Dunn masih berstatus sebagai istri dari Bobby. Sehingga tidak mungkin hal tersebut dilakukan.

Diketahui, Faisal Haris mendepak Jennifer Dunn setelah ditangkap polisi dalam kasus narkoba. Usai mendepak Jennifer Dunn, Faisal Haris pun berupaya kembali kepada keluarganya, seperti Rabu malam 3 Januari 2018, Faisal Haris tidur di ranjang bunda Sarlita dengan tenang dan nyenyak, seolah menjauhi hingar binger kasus narkoba yang melibatkan wanita yang dikabarkan dekat dengannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here