Tukang Bubur Cantik ‘Naik Medsos’ Bikin Heboh Warganet

0
122
Pedagang bubur cantik.

ORANYENEWS- Warganet saat ini tengah heboh dengan sebuah foto tukang bubur cantik di Kecamatan Majalaya, Bandung, Jawa Barat. Komentar bermacam-macam pun langsung bermunculan setelah melihat paras cantik di foto tersebut.

Pertama kali yang mempostingnya adalah @majalayafood, yang sudah dilihat ribuan warganet, juga puluhan komentar di dalamnya.

Teteh cantik penjual bubur beras dan nasi kuning RAOS. Berlokasi di jalan babakan majalaya , teteh yang mempunyai paras geulis ini mencuri perhatian banyak orang .Tidak heran para pembeli nya pun kebanyakan para babang2 .Kuy yang penasaran sama rasa nasi kuning dan bubur RAOS nya teteh ini di cari saja disepanjang jalan babakan ya

Demikian tulis akun tersebut. Diketahui, wanita cantik tersebut bernama Tati Rosmiati (27), merupakan warga Saparoko. Dia berjualan bubur dengan menggunakan gerobak roda di Jalan Raya Majalaya-Rancaekek, Kecamatan Majalaya, Bandung, Jawa Barat.

Dia mengaku tidak tahu jika ada yang merekam dirinya berjualan bubur dan kemudian saat ini viral di dunia maya. “Gak tahu siapa yang ambil video, mungkin pembeli. Gak tahu kalau diposting di Instagram kemudian viral,” katanya.

Tati Rosmiati mengaku dirinya sebelum berjualan bubur, pernah bekerja sebagai sales promotion girl di berbagai event yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat. Kemudian, dia menikah dengan pujaan hati bernama Sansan (29) belum lama ini. Kemudian, Tati yang kini tinggal di Majalaya membantu perekonomian keluarga dengan meneruskan usaha keluarga suaminya.

Salah satu pelanggan mengaku memang sengaja membeli Bubur Raos di tempat Tati, karena sedang viral di medsos. Dia pun mengaku, memang benar penjualnya adalah wanita yang cantik.

Menurutnya, bisa saja kecantikan si teteh ikut membuat laris dagangan bubur yang dijualnya. Terbukti, dia harus pagi-pagi membeli bubur jika tidak mau kehabisan. “Jam 8 saja sudah habis, makanya harus buru-buru belinya,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here