Hotman Paris Akhirnya Ngaku 6 Tahun Selingkuh dengan Artis

0
165

ORANYENEWS- Pengacara ternama Hotman Paris akhirnya mengakui bahwa dirinya selama 6 tahun berselingkuh dengan artis, diduga artis tersebut adalah Meriam Bellina.

Pengakuan tersebut muncul dari mulut Hotman Paris dalam sebuah acara talkshow televisi.

Daftar WIL Hotman Paris

Hotman Paris dan wanita bernama S, (foto: Ist)

Saat itu talkshow tersebut membahas tentang Harta, Tahta, dan Wanita. Pengacara yang pernah mendampingi Syahrini ini pun menyebut banyak pemimpin dunia yang hebat tetapi jatuh dengan cepat hanya karena sosok seorang wanita.

Pengacara yang pernah mendampingi pengusaha ternama Hary Tanoesoedibjo ini pun memahami jika ada seorang laki-laki suka berselingkuh dengan wanita lain di belakang istri mereka. Akan tetapi, katanya yang terpenting, walau berselingkuh, prioritas tetap pada istri dan anak.

“Memang kalian wanita membuat hati sangat senang. Boleh berpetulang di luar tapi kebutuhan anak dan istri number one,” tegas Hotman.

Kartika Putri yang menjadi pembawa acara tersebut pun memunculkan pertanyaan menyentil kepada Hotman. Pertanyannya, apakah seorang pria sukses seperti Hotman juga pernah tertarik dengan wanita lain.

“Sebagai pengacara pernah ngalamin gitu enggak?” tanya Kartika Putri.

Tanpa ragu, pengacara yang pernah mendampingi Jennifer Dunn ini pun mengaku. Ya, dia mengaku sempat selingkuh selama 6 tahun dengan seorang artis cantik.

“Bosmu ini enggak munafik, 6 tahun saya sempat dekat sama artis. Tapi nomor 1 anak istri terprioritas. Agar tidak hancur, sekarang satu saja. Tapi saya hanya sebagai manusia biasa yang suka selingkuh, tergantung godaannya,” ujar Hotman yang membuat geer acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here