Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dalam Seminggu

0
35
mengecilkan tangan

Cara Mengecilkan Lengan Tangan – Siapa sih yang tidak ingin memiliki bentuk tubuh yang sempurna? Pasti setiap orang mendambakan tubuh yang ideal ini. Namun sering sekali manusia dilahirkan memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, ada yang memiliki postur tubuh besar, ada yang memiliki postur tubuh ringan.

Jangan pernah kecewa terhadap apa yang sudah Anda miliki, beberapa postur tubuh tersebut dibentuk dari masa kecil dengan pola hidupnya sendiri. Bagi yang memiliki postur tubuh dengan lengan tangan yang besar atau gemuk tenang saja. Di bawah ini ada beberapa tips dan cara terbaru dalam mengecilkan lengan tangan tersebut secara cepat dan aman.

Program Mengecilkan Lengan Tangan

Akupuntur

Akupunktur ini sudah dikenal sejak lama dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan terutama bagi mereka yang menginginkan lengan yang kecil. Akupuntur nantinya digunakna untuk memecah jaringan lemak yang ada pada tangan, agar nantinya terlihat lebih kecil atau ramping. Usahakan untuk ke tempat akupuntur yang tepat karena tidak semua akupuntur menerima pengecilan lengan ini sehingga perlu Anda sesuaikan.

Diet

Diet yang tepat akan membuat lengan Anda lebih ramping namun memiliki rentang waktu yang lebih lama dari cara lainnya, maka dari itu perlu dikombinasikan agar bisa mendapatkan hasil yang lebih cepat. Beberapa cara diet yang bisa Anda lakukan dengan cara mengurangi karbohidrat dan lemak yang jenuh seperti jeroan, gorengan, dan beberapa makanan larangan lainnya. Anda bisa menambah menu makanan seperti jus jeruk dan aneka sayuran yang sehat.

Sering Push up

Cara mengecilkan lengan tangan dalam seminggu yang lainnya adalah sering push up. Kegiatan ini sangat melatih otot pada bagian tangan dan membuatnya menjadi gerak terus. Untuk itu setidaknya lakukan push up minimal 50 kali dalam sehari, jika masih kuat bisa ditambahkan porsinya setiap hari. Beberapa orang yang suka push up ini memiliki bentuk tubuh yang relatif lebih baik dibandingkan dengan yang lainnya.

Weighted Punch

Cara ini menggunakan bantuan barbel kecil yang bisa diangkat tangan. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu dengan menirukan orang sedang meninju. Ulangi kegiatan ini sampai beberapa kali dan lakukan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tentunya dengan konsistensi tersebut dalam beberapa Minggu saja sudah mendapatkan hasil seperti yang diinginkan. Jika memungkinkan, tambahkan beban atau ganti dengan yang lebih berat lagi agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Pull Up

Pull up juga bisa menjadi pilihan bagus jika Anda ingin memiliki lengan yang sempurna. Biasanya seseorang dengan badan yang bagus merupakan kombinasi dari beberapa kegiatan olahraga yang salah satunya dengan terus melakukan pull up. Cari tempat untuk menggantung badan menggunakan lengan yang kuat, lalu lakukan selama kurang lebih 20 kali. Jangan dipaksakan jika tubuh memang sudah tidak kuat, alangkah baiknya juga menambah porsi jumlahnya setiap 3 hari sekali.

Latihan Biceps

Latihan selanjutnya dengan melatih otot biceps, bisa dengan angkat beban atau melakukan kegiatan lainnya asal otot lengan tangan bisa bergerak terus menerus. Lebih baik juga mengimbanginya dengan olahraga tubuh lain agar metabolisme tubuh dapat terjaga.

Itulah beberapa program cara mengecilkan lengan tangan dalam seminggu. Semoga bisa menjadi panduan Anda dalam mengejar kesempurnaan bentuk tubuh. Lakukan olahraga yang seimbang agar bagian tubuh lain juga ikut sempurna. Makan makanan yang bergizi dengan porsi yang sesuai juga.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here