Nixon Ajak Pelanggan Coba Produk di Experience Hub

0
37
Nixon Experience Hub

ORANYENEWS- Di tengah maraknya peningkatan kualitas kamera smartphone tak membuat produsen kamera asal Jepang Noxion surut, justru mereka terus menunjukkan keseriusannya dalam menggarap pasar kamera di Indonesia. Nixon pun mewujudkannya dalam bentuk membuka toko ritel pertama yang dinamakan Nixon Experience Hub.

Sukimin Thio, General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia, mengatakan Nikon Experience Hub berbeda dengan seluruh toko ritel Nikon yang sudah beroperasi di Indonesia. Dia menjelaskan toko ritel baru Nikon kali ini telah mengadopsi layanan experience hub sehingga pengunjung toko dapat langsung mencoba seluruh kamera, lensa dan aksesoris kamera di Nikon Experience Hub.

“Di toko yang baru ini kami ingin konsumen dapat merasakan pengalaman yang berbeda. Tim yang kami siapkan di sini juga memiliki pengetahuan teknis yang baik, jadi pengunjung bisa langsung bertanya pada ahlinya,” tuturnya, Rabu 22 November 2017.

Nikon Experience Hub resmi dibuka di pusat perbelanjaan Grand Indonesia East Mall bertujuan untuk melayani konsumen secara langsung. Katanya, ritel tersebut merupakan yang pertama hadir di wilayah Asia, mengingat pertumbuhan pasar kamera semakin baik di Tanah Air.

“Kami sudah berkomitmen penuh untuk menggarap pasar Asia dengan serius, karena kami melihat market Indonesia saat ini sangat berkembang dan potensinya luar biasa untuk digarap,” katanya.

Namun, dia tidak menjelaskan dengan detail, berapa investasi biaya yang telah dikeluarkan untuk menghadirkan Nikon Experience Hub di Indonesia.

“Belum bisa saya share kalau soal angka,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here