Indra Sjafri Dipecat PSSI, Ini kata Egy Maulana

0
44
Egy Maulana Vikri

ORANYENEWS- Indra Sjafri resmi dipecat sebagai pelatih tim nasional U-19. Pemecatan ini pun memiliki makna tersendiri bagi pemain timnas Egy Maulana Vikri.

Baru-baru ini Egy memberikan respon tak terduga untuk Indra Sjafri yang telah menemukan dan mengorbitkan dirinya ke tim nasional.

Berikut tribute Egy Maulana Vikri untuk Indra Sjafri:

“Terima kasih coach, banyak pelajaran yang didapat. Semoga bisa dilatih lagi dan semoga sukses dimanapun coach berada dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. aamin. Semangat Menolak Menyerah”

Indra Sjafri menemukan bakar Egy Maulana di usia 12 tahun.

Bintang timnas Egy Maulana merupakan hasil temuan dalam pencarian bakat yang dilakukan Indra Sjafri. Indra menemukan bakat luar biasa Egy Maulana saat blusukan ke Aceh. Kemudian, Egy direkrut dan dilatih hingga bertransformasi menjadi salah satu bintang utama Timnas indonesia U-19.

Indra Sjafri secara resmi telah dibebastugaskan dari tanggung jawabnya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19 Selasa 21 November 2017. Otoritas sepakbola Indonesia, PSSI membuat keputusan tidak memperpanjang kontrak Indra Sjafri yang akan berakhir Desember nanti sebagai pelatih Timnas U-19.

PSSI memberi alasan klise tentang pemecatan Indra Sjafri. Disebutkan bahwa PSSI akan memberikan tugas yang lebih besar bagi Indra yang hingga kini tidak dijelaskan apa tugas tersebut, sehingga harus meninggalkan timnas U-19.

Hingga kini, PSSI belum mengumumkan siapa pengganti Indra Sjafri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here