Ini Jawaban Mengapa Pengemudi Mazda Berani Pukul Anggota TNI

0
91
Pengemudi Mazda Pukul Anggota TNI
Pengemudi Mazda Pukul Anggota TNI

JAKARTA- Sebuah video berdurasi 01.03 menit menjadi viral pada hari Jumat 13 Oktober 2017. Dalam video tersebut, tampak seorang pengemudi Mazda Merah baku hantam dengan anggota TNI yang mengendarai sepeda motor.

Dalam video tersebut, tampak pengemudi dan anggota TNI yang berada di atas motor bersitegang, kemudian pengemudi tersebut dipukul anggota TNI tersebut. Tak terima pengemudi membalas memukul, hingga akhirnya baku pukul di tengah jalan pun tak terhindarkan. Tampak juga dua orang wanita yang diduga pasangan masing-masing berusaha melerai, sembari meminta tolong masyarakat sekitar untuk membantu melerai.

Meskipun sulit, akhirnya masyarakat sekitar berhasil menahan diri dan melerai kedua pria tersebut dari perkelahian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan peristiwa tersebut terjadi pukul 12.00 WIB, Jumat 13 Oktober 2017, berlokasi di Jalan Pemuda, Rawamangun.

Dia mengatakan bahwa pihaknya telah menangani kasus tersebut sambil berkoordinasi dengan POM AL

Dalam video beredar, lawan dari anggota TNI tersebut adalah pengendara mobil Mazda berplat B 1599PVH.

Perkelahian tersebut diduga dipicu ulah pengemudi mazda yang membuang sampah sembarangan sehingga mengenai istri anggota TNI yang tengah dibonceng motor.

Istri anggota TNI tersebut tidak terima dan memberhentikan mobil Mazda merah itu di tengah jalan. Sang pengendara Mazda pun tak terima mobilnya dihentikan, sehingga terjadi adu mulut hingga terjadinya baku pukul antara pengemudi dengan anggota TNI tersebut.

Menurut kabar yang beredar, pengendara mazda B 1599 PVH merah adalah putra dari Laksamana Pertama Sigit Setyana, AAL (28). Sigit adalah mantan Danpuspenpenerbal dan sekarang bertugas di Bais TNI. Sementara, anggota TNI pengendara motor adalah Lettu Satrio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here