Kisah Cinta Bella dan Emran Akhirnya Dibongkar Sahabat

0
152
Bella dan Emran

JAKARTA- Laudya Chynthia Bella dan Engku Emran selama ini tertutup tentang kisah cintanya. Akan tetapi, sahabat mereka akhirnya membuka cerita kapan keduanya pertama kali bertemu, jatuh cinta, hingga akhirnya naik ke pelaminan.

Cerita kisah cinta bak dongeng ini diceritakan salah satu sahabat mereka berdua, seorang artis Malaysia bernama Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri. Nora adalah teman Bella, karena keduanya bermain film berjudul “Surga yang Tak Dirindukan 2”. Sejak di film tersebut, pertemanan keduanya terjalin. Pertemanan juga terjadi antara Bella dengan suami Nora, Nedim Nazri.

Sementara, Nedim Nazri dan Engku Emran sudah terlebih dahulu saling mengenal.  Nedim dan Nora kemudian menikah pada Maret 2017. Dalam pernikahan tersebut, mereka mengundang Bella dan Engku Emran. Di situlah pertama kali keduanya bertemu, dan tak disangka ternyata keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sahabat Bella-Emran, Nora dan Nedim.

Cerita ini diceritakan keduanya saat menghadiri resepsi pernikahan Engku Emran dan Bella, Minggu 10 Oktober 2017.

Kisah jatuh cinta pada pandangan pertama pun berlanjut. Emran pun ingin mengenal lebih jauh dengan sosok 29 tahun tersebut. Tanpa ragu, Emran menghubungi sahabatnya, Nedim Nazri untuk dipertemukan kembali dengan Bella. Tanpa ragu, Emran mengagumi sosok Bella, dan menyebutnya sebagai sosok yang dicarinya selama ini.

“Engku telepon saya, dia bilang ‘bro…Aleeysa mau mama’. Emran lihat Bella sebagai wanita yang….. Ya begini Emran agamanya kuat, jadi Emran lihat Bella kayak gitu mungkin. Dan dia bilang ‘Bro i really like her. Bella lembut’. Ya, Bella kan suka anak kecil ya, mungkin itu yang Emran lihat dan dia merasa tertarik. Saya pun ketemukan mereka. Kalau mereka cocok ya udah Alhamdulillah,” ungkap Nedim.

Nora pun menghubungi Bella, menceritakan ada teman suaminya ingin bertemu dan berkenalan. “But it’s up to you,” katanya. Dan ternyata Bella juga mengaku suka pada pertemuan pertama mereka di acara pernikahan Nedim dan Nora.

Selanjutnya, perkenalan itu pun berlanjut dengan pertemuan-pertemuan yang lebih intens. Benih-benih cinta di antara mereka berdua pun semakin bersemi. Bahkan, Nedim dan Nora pun tak menyangka jika kisah mereka berlangsung cepat hingga akhirnya memutuskan untuk segera menikah.

Bella dan Emran.

“Kami juga terkejut. ‘Hah? cepatnya’,” kata Nora.

Mungkin, kata Nedim, mereka bertemu di waktu yang tepat. Bella ingin mendirikan rumah tangga dan dia melihat Emran sebagai orang yang kuat dan kebapakan. “Dia melihat Emran sebagai seseorang yang strong and fatherly. Terus mungkin itulah Bella tertarik dengan Emran,” sambung suami Nora.

Mereka pun mendoakan kedua sahabat ini agar terus bahagia hidup sebagai suami dan istri. Dia juga berharap agar Bella mencintai anak Emran, Aleesya sebagai anaknya sendiri.

Aleesya, putri engku Emran.

“Saya mau Emran jagain Bella, gimana Bella juga harus jaga Emran, hormati. And don’t worry, kami keluarga Bella di KL. We want the best for them,” tutup Nedim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here