Diduga Bohong soal First Travel, Syahrini Didampingi Hotman Paris

0
121
Syahrini dan Hotman Paris.

JAKARTA- Pengakuan penyanyi cantik Syahrini perihal keberangkatan umrahnya tidak dibiayai First Travel berbuntut panjang. Polisi punya bukti dan saksi bahwa Syahrini membawa 11 anggota keluarganya, berangkat umrah dibiayai First Travel.

Bahkan, bukti dan kesaksian saksi menyebutkan bahwa pembiayaan umrah Syahrini dan keluarganya dibiayai First Travel hingga Rp1 miliar.

Hari ini, Senin 9 Oktober pukul 10.00 WIB, Syahrini kembali menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. Akan tetapi, kali ini dia tidak sendiri. Rencananya pengacara kondang, Hotman Paris akan mendampingi.

Syahrini dan Hotman Paris

“Dr. Hotman Paris Hutapea S.H M.Hum akan mendampingi artis Syahrini di Bareskrim Polri hari ini, Senin tanggal 9 Oktober 2017 jam 10 pagi terkait kasus First Travel,” demikian bunyi press release dari kantor Hotman paris & Partners, Senin 9 Oktober 2017.

27 September 2017 lalu, Syahrini diperiksa pertama kalinya di Bareskrim Mabes Polri. Usai pemeriksaan tersebut, kepada wartawan, Syahrini membantah bantah keberangkatan umrahnya dibiayai atau di-endorse First Travel. “Saya keliling dunia manapun tidak pernah di-endoser, apalagi urusan ibadah, masak saya di-endoser,” katanya saat itu.

Syahrini mengaku, seluruh keluarganya sebanyak 11 orang berangkat umrah atas biayanya sendiri. “Semua keluarga (umrah) saya membayar secara resmi kepada First Travel,”katanya.

Akan tetapi, pernyataan Syahrini tersebut tidak ditelan bulat-bulat oleh penyidik Bareskrim Mabes polri. Dari 83 saksi, yang merupakan eks karyawan, agen, artis, perwakilan jamaah, dan vendor, didapati bukti bahwa perjalanan umrah Syahrini bersama 11 orang keluarganya, beserta fasilitasnya dibiayai pihak First Travel.

Kombes Dwi Irianto, Kasubdit VI Jatanwil Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri mengatakan, dari pemeriksaan tersebut ditemukan bahwa total biaya perjalanan umrah mewah Syahrini menghabiskan biaya Rp1 miliar.

Syahrini.

Tak hanya Syahrini, Vicky Shu yang juga mengaku membayar untuk perjalanan umrahnya, didapati temuan bahwa dia juga dibiayai First Travel dan biayanya mencapai ratusan juta rupiah.

Kemudian, setelah pernyataan kepolisian tersebut, Syahrini pun dikejar media dan dimintai komentarnya. Saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada Sabtu 7 Oktober malam, menurutnya berita tersebut tidaklah benar.

“Berita kan suka dibuat-buat, simpang siur. Awalnya aku diberitain terciduklah, apalah. Semuanya bohong dan enggak benar,” jawabnya.

Dia pun menyesalkan media-media yang memberitakan pemilik Jambul Khatulistiwa itu dengan cara yang tidak benar. “Kenyataannya enggak seperti itu. Kita kan yang tahu diri kita,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here