Nikita Mirzani Hina Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Begini Kronologinya

0
112
Nikita
Panglima TNI Gatot Nurmatyo dan Nikita Mirzani

Diduga Nikita Mirzani hina Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Akun Nikita Mirzani, artis, pemain film Comic 8, dan model ini dipolisikan. Cuitan Nikita Mirzani pada akun @NikitaMirzani yang diunggah pada Sabtu tangal 30 September 2017, bertepatan peristiwa sejarah Gerakan 30 September 1965.

Di akun twitter @NikitaMirzani tertulis “Film G30S/ PKI kurang seru, seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke Lubang Buaya pasti seru.”

Nikita Mirzani hina Panglima TNI di twitter
Twit di akun twitter Nikita Mirzani yang menghina Panglima TNI

Nikita juga sempat mengunggah tulisan dalam Instagram storynya yang isinya dia berdoa berharap Tuhan menjaganya dan menjauhkan dia dari orang orang jahat.

Pada Selasa 3 Oktober 2017 Nikita Mirzani dilaporkan Advokat Al Islam NKRI ke Polda Sumatera Selatan. Nikita dituding telah menyebarkan ujaran kebencian serta penghinaan kepada Panglima TNI  Gatot Nurmantyo.

Nikita Mirzani artis berusia 31 tahun ini akhirnya angkat bicara. Menurutnya ia harus melakukan klarifikasi. Sebab dengan diamnya dia, justru akan membuat orang orang mengambil kesempatan memanfaatkan diamnya Nikita Mirzani.

Diamnya Nikita mungkin dianggap sebagian orang benar. Mungkin tadinya dianggap hal yang sepele, hoax, masih dipercaya. Menurutnya itu adalah fitnah.

Nikita Mirzani membantah telah mengunggah tulisan di Twitter tentang penghinaan terhadap Panglima TNL Gatot Nurmantyo.

Meski demikian dia tetap meminta maaf kepada semuanya, terutama Panglima TNI Pak Gatot Nurmantyo secara sadar bahwa dia tidak pernah membuat atau memposting di akun twitternya mengenai film G30 S/PKI dan Pak Gatot.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Rabu sore, 4 Oktober 2017 di Food Garden, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan Nikita Mirzani mengatakan, meminta maaf pada pihak kepolisan dan Bapak Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Karena berita salah paham ini, mereka dibuat repot dengan laporan yang tidak mengenakkan ini.

Menurut Nikita Mirzani, tulisan di media sosial yang menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo itu bukan dari dia. Dia menuding ada orang lain yang melakukannya.

Nikita menilai akun Twitternya dimanfaatkan beberapa pihak lain dengan tujuan tertentu. Nikita menganggap nama besarnya sedang dimanfaatkan.

Menurutnya, ada oknum yang dengan sengaja mengatasnamakan Nikita Mirzani kemudian membuat kegaduhan melalui Twitter.

Kalau mereka mau membuat kegaduhan, mengapa tidak di Instagram yang Followersnya lebih banyak dibandingkan Followers di Twitter.

Nikita Mirzani mengakui bahwa akun Twitter tersebut memang miliknya. Namun ia tidak pernah memposting tentang penghinaan pada Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Sebab media sosial yang ia gunakan hanya Instagram.

Nikita Mirzani Hina Gatot
Artis Nikita Mirzani menunjukkan akun Twitter miliknya dalam jumpa pers di Food Garden, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2017)

Nikita sudah lama tidak main Twitter lagi, ia juga tidak pernah menonton film G30S/PKI, dan ia tidak mengenal Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Instagram Nikita terkonek langsung ke Facebook dan Twitter. Jadi jika Nikita posting di Instagram, pasti otomatis terkoneksi ke Facebook dan Twitter.

Selanjutnya Nikita meminta bantuan pada kepolisian dan TNI, terutama Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, guna membantu menyelesaikan masalah ini. Permintaan bantuan tersebut dilakukan agar ia lancar dalam mencari uang untuk menafkahi hidup keluarga dan kedua anaknya.

 

Karena merasa dirinya tidak menuliskan postingan terkait Panglima TNI, Nikita lalu mencoba mencari tahu pelakunya. Menurut Nikita, artis yang senang berpakaian seksi itu, ia sudah tahu siapa pelakunya. Setelah ia telusuri, ternyata mengarah ke akun facebook laki laki. Laki laki itu mengunggah potongan gambar dari halaman Twitter Nikita dan mengunggah tentang dugaan penghinaan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Ketika Nikita ditanya tentang apa yang akan dilakukannya pada laki laki itu. Nikita menjawab, dia sudah memegang identitasnya. Lihat bagaimana nanti ke depannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here