Divonis Mandul, Ibu Ini Justru Punya Empat Anak

0
44
Ilustrasi tes kehamilan.

TAK ada yang tidak mungkin dalam kehidupan. Saat mengatakan tidak, bisa jadi iya lah yang terjadi.

Adalah Charlotte Parker (29) yang mengalami kejadian tersebut. Wanita muda ini sudah pernah divonis dokter karena dia tidak akan bisa punya anak. Akan, tidak disangka juatru dia hamil alami kini sudah memiliki empat orang anak.

Dokter mengatakan jumlah sel telur di dalam kandungan rahim Charlotte sedikit sekali jadi peluang hamil dengan cara yang alami, bahkan bayi tabung disebut juga nihil. Artikel yang membuat Charlotte dan salam, Billy, saran mencari donor sel telur. Tapi, apa yang terjadi kemudian? T disangka-sangka, saat mencari donor sel telur, Charlotte hamil.

 

“Pada 6 September tahun lalu saya bisa hami dan melahirkan putra kami, Lewis Yang mengejutkan bagi saya, beberapa waktu kemudian saya hamil lagi bayi kembar tiga. Di tanggal 4 Agustus lalu, bayi kami lahir. Kami kami beri nama Adam, Jamie, dan Ella, “kata Charlotte, disitat dari Daily Mail.

Ketiga bayi kembar Charlotte lahir secara prematur di usia kandungan 32 minggu, akibatnya si kembar tiga perlu dirawat selama beberapa hari di RS. Bagi Charlotte memiliki empat orang anak adalah hal yang luar biasa. Dalam sehari, Charlotte harus mencuci dot berulang kali dan mengganti popok hampir 30 kali.

Walaupun repot dengan aktivitas hariannya itu, Charlotte dan Billy merasa bahagia dengan kehadiran empat bayi mereka. Pasangan yang menikah di tahun 2014 ini tidak menyangka bisa memiliki anak. Pasalnya, beberapa dokter memvonis hal yang sama yaitu Charlotte tidk akan bisa hamil bahkan sekalipun dilakukan dengan prosedur bayi tabung.

“Saat itu saya merasa harapan saya dicabut begitu saja. Tapi, keajaiban terjadi. Tiga bayi kembar saya terlihat seperti boneka kecil.

Sementara itu, Lewis masih terlalu muda untuk mengerti kalau dia punya tiga adik. Tapi, sejauh ini dia tidak merasa terganggu dengan ketiga adiknya,” kata Charlotte.

Disitat dari Times of India, bagi seorang wanita, semakin muda maka semakin besar kesempatan hamil dan memiliki anak. Secara alami, wanita dilahirkan dengan memiliki lebih dari 1.000.000 sel telur. Akan tetapi jumlahnya bakal terus berkurang dimulai dari saat menstruasi pertama kali.

Kemudian jumlah ini akan terus berkurang sampai 90 persen dan jadi hanya sekitar 150 ribu hingga wanita menopause. Pada usia menopause, yaitu antara 40-50 tahun, sel telur semakin berkurang tiap bulannya. Pada usia 20-30 tahun, seorang wanita akan membawa sekitar 30 persen dari jumlah sel telur normal sebelumnya.

Di akhir usia 30 tahun, sel telur wanita turun tinggal sekitar 16 persen dari jumlh sel telur sebelumnya. Kemudian jumlah ini akan terus dikurangi menjadi dua sampai sembilan persen pada usia 30 tahun.

Jadi, jangan putus asa Yang divonis dokter bisa saja berbeda dengan keinginan Allah SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here