Toko Gadget Samsung Terbesar di Asia Tenggara Berlokasi di Jakarta

0
117
Galaxy Internasional Experience Store
Pembukaan Galaxy Internasional Experience Store (GIES)

Samsung adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang teknologi. Dari tahun ke tahun, Samsung mempunyai teknologi sangat maju terutama produk gadget seperti smartphone.

Produk dari Samsung sangat digemari oleh semua kalangan masyarakat dunia terutama Indonesia. Sebetulnya tidak hanya dari segi teknologi saja namun juga dari sisi kepuasan pelanggan yang diberikan seperti garansi 1 tahun dan ketahanan produk yang sangat mengesankan.

Samsung secara resmi membuka toko gadget Samsung terbesar di Asia Tenggara tepatnya di Jakarta. Toko Samsung tersebut bernama Galaxy Internasional Experience Store atau yang dikenal dengan nama Samsung GIES.

Lokasi GIES jadi satu tempat dengan salah satu pusat perbelanjaan besar di Jakarta yaitu Lotte Avennue, Kuningan, Jakarta Selatan. Samsung kian kreatif dalam mempromosikan produknya dengan mengusung tema penggabungan teknogi peraga gadget yang terdapat di cafenya.

Dengan dibukanya toko gadget Samsung terbesar se-Asia Tenggara ini memudahkan pelanggan untuk melihat-lihat produk Samsung dan mencobanya langsung, ditambah lagi bisa sambil bersantai minum kopi karena konsep toko gadget Samsung memang multifungsi, sebagai peraga gadget ataupun sebagai cafe.

Marketing Director IT Dan Mobile Bussines SEIN berkata bahwa toko ini dibangun seluas 500 meter persegi serta ada cafe di dalamnya. Cafe yang dimaksud oleh Marketing Dirctor IT adalah Caribou Coffee yaitu sebuah kedai kopi berasal dari Minnesota.

Caribou Coffee
Caribou Coffee

Cafe ini terletak di belakang persis dari Galaxy Internasional Experience Store (GIES). Selain bekerja sama dengan Caribou Cafee, Samsung sendiri juga menggandeng PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) yang merupakan anak usaha dari Erajaya Group.

Terdapat banyak sekali produk gadget Samsung yang dipamerkan di dalam toko terbesar se-Asia Tenggara itu, termasuk produk keluaran terbaru dari Samsung. Beberapa gadget yang dipajang di sana seperti tablet GALAXY TAB S3, GALAXY TAB S2, GALAXY TAB A layar 7 inci, serta Samsung GALAXY NOTE 8.

(Baca Juga : Review Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 8 )

Begitu banyak fasilitas di  dalam toko GIES, namun yang paling mengundang banyak perhatian masyarakat adalah fasilitas teknologi virtual Realty (VR). Pengunjung bisa duduk di kursi khusus serta memakai perlengkapan VR seperti headset Samsung Gear VR untuk memulai pengalaman teknologi yang seru.

Kursi Samsung Gear VR
Gear VR 4D Theater di dalam Samsung Galaxy International Store (GIS)

Langkah tersebut juga termasuk jitu sebagai sarana promosi mengingat Samsung Gear VR merupakan salah satu produk berteknologi andalan Samsung untuk menjelajah ke dunia virtual.

Toko gadget terbesar ini memang menyediakan fasilitas percobaan teknologi Virtual Gear secara gratis agar pelanggan bisa mengenal produk lebih dekat. Dengan adanya fasilitas Virtual Gear ini pelanggan dapat menambah wawasan tentang perkembangan gadget jaman sekarang yang sudah sangat canggih. Selain untuk media hiburan saja, Bahkan Virtual Gear ini sudah dipakai dalam berbagai bidang kehidupan.

Rata-rata pelanggan yang datang ke tempat ini merasa sangat penasaran akan kecanggihan Virtual Gear namun harus rela mengantre untuk mencobanya. Dari fasilitas yang lengkap serta konsep yang menarik, tentunya setiap hari ada saja banyak orang yang datang ke dalam toko tersebut.

Dari kalangan yang sudah tua sampai yang masih muda pun terlihat mondar-mandir untuk mencoba berbagai produk baru yang dikeluarkan oleh Samsung.

Saat ini hanya satu toko Galaxy Internasional Experience Store GIES saja di Jakarta, namun tidak menutup kemungkinan jika brand sebesar Samsung akan membangun konsep toko serupa di kota besar lainnya di Indonesia.

Langsung kunjungi saja toko gadget Samsung terbesar se-Asia Tenggara tersebut untuk memulai petualangan teknologi terbaru dari Samsung.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here